SILATURAHMI KE HABIB SYECH DI SOLO, GANJAR KENANG JATENG BERSHOLAWAT

  


Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersilaturahmi ke Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Masjid Habib Syech Solo, Jawa Tengah. Ganjar merasa bernostalgia saat bersilaturahmi.

"Saya senang karena setiap bertemu beliau itu membahas yang menarik-menarik," kata Ganjar usai silaturahmi, Jumat (29/12/2023).

Ganjar mengatakan salah satu hal yang paling diingat yakni Habib Syech merupakan sosok yang mencetuskan Jateng bersholawat bersama dengannya. Ganjar mengatakan selama 10 tahun menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Jateng bersholawat terus diterapkan.

"Karena kami membuat Jateng bersholawat hampir 10 tahun sama beliau, berjalan dengan baik dan pada saat saya mengakhiri jabatan saya dengan bersholawat. Saya terharu aja waktu itu," ujarnya.

Ganjar lantas berharap Jateng bersholawat akan terus berjalan meski dirinya sudah tidak lagi menjadi Gubernur. Dia pun senang kembali bersilaturahmi dengan Habib Syech.

"'Mudah-mudahan setelah Pak Ganjar, Jateng bersholawat masih berjalan', harapan. Dan tentu saja kami juga berharap demikian, dan hari ini ya silaturahmi aja," kata Ganjar.

 


Posting Komentar

0 Komentar