IKUTI JEJAK GANJAR, MAHFUD JUGA SOWAN KE GUS MUS DI REMBANG: MINTA DOA UNTUK BANGSA!

  


Mahfud MD mengaku hanya bersilaturahmi ketika sowan ke rumah ulama besar Nahdlatul Ulama (NU) sekaligus ulama besar, Mustofa Bisri atau Gus Mus di Rembang, Jawa Tengah, Senin (13/11/2023).

Calon wakil presiden (cawapres) yang berpasangan dengan Ganjar Pranowo itu mengaku sudah sering bertemu dengan Gus Mus.

Kali ini Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) ini mengatakan, pertemuannya dengan Gus Mus adalah silaturahmi biasa.

Ia hanya meminta doa yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia saat bertemu dengan Gus Mus.

"Saya kan sering ke sini ya, sowan ke Gus Mus, ya saya memberi informasi saja bahwa saya ikut kontestasi politik, tetapi saya hanya minta doa yang terbaik bagi bangsa negara Indonesia," kata Mahfud, dikutip dari keterangan video, Senin malam.

Mahfud menegaskan bahwa pertemuan itu tidak membahas arah dukungan Gus Mus pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Yang didukung adalah kebaikan Indonesia, sehingga doanya untuk indonesia agar lebih baik, itu yang diinginkan kepada Allah tadi di dalam doa itu tadi," ujarnya.

Usai bertemu dengan Gus Mus, Mahfud MD mengaku tidak mengharapkan nomor urut tertentu dalam pengundian nomor urut pasangan calon presiden (capres) dan cawapres yang akan digelar pada Selasa (14/11/2023) nanti.

Mahfud mengatakan, dia dan Ganjar akan menjalani proses pemilihan presiden (Pilpres) 2024, berapapun nomor urut yang akan didapat.

"Terserah, bagi saya nomor itu sama saja. Nomor berapa saja dapatnya kita jalani," kata Mahfud.


Posting Komentar

0 Komentar