HARAPAN PEMUDA PAPUA YANG JAUH-JAUH DATANG DEMI ANTARKAN GANJAR-MAHFUD KE KPU

  


Sebelum bertolak ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran, pasangan Capres dan Cawapres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD hadir ke Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat untuk mengikuti acara seremonial bersama koalisi partai pendukung dan relawan.

Ratusan ribu relawan dari berbagai organ dan kalangan masyarakat se-Tanah Air itu tumpah ruah ingin mengantar langsung Ganjar-Mahfud ke KPU.

Ekkel, salah satu relawan dari masyarakat Papua yang ikut mengantar Ganjar-Mahfud MD ke KPU juga menyampaikan harapannya untuk pasangan tersebut.

Dia meyakini Ganjar adalah calon pemimpin yang akan memberikan kemajuan sektor pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat Papua.

"Tentang pengobatan, pendidikan, saya Bapak Ganjar yang terbaik," ucap Ekkel.

Dia melanjutkan, Ganjar dan Mahfud MD paling berpotensi memimpin Indonesia untuk melanjutkan pemerataan pembangunan di wilayah Indonesia Timur, khususnya di wilayah Papua.

Oleh sebab itu, dia dan warga Papua mendukung penuh Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024-2029.

"Untuk saya pribadi, semoga Bapak Ganjar terpilih dalam pemilihan kali ini. Kalau sudah terpilih, diutamakan daerah Papua yang masih pedalaman," ungkap pria asal Sorong, Papua itu.

"Bapak Ganjar, kami dari Papua mendukung anda. Siap Bapak Ganjar," tegas Ekkel.

Sebagai informasi, saat prosesi seremonial di Tugu Proklamasi, Ganjar dan Mahfud MD didampingi istri mereka masing-masing, yakni Siti Atikoh Supriyanti dan Zaizatun Nihayati.

Dari Tugu Proklamasi, Ganjar-Mahfud  MD langsung iring-iringan menggunakan mobil bak yang telah dimodifikasi ke Taman Suropati dan sampai di KPU.


Posting Komentar

0 Komentar