GANJAR DIPIJAT BOCAH BERNAMA GIBRAN: PUNYA JURUS KELUARKAN ANGIN, KEREN

  


Bakal calon presiden Ganjar Pranowo bersama istri Siti Atikoh dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar makan siang di Bakmi Milenial, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2023).

Ganjar dihampiri oleh seorang anak yang mengenakan baju kaos berwarna merah. Dia menyampaikan, punya kemampuan bisa pijat tradisional guna menghalau berbagai penyakit di tubuh.

Ganjar pun mempersilakan anak itu untuk menunjukan kemampuannya memijat tradisional. Sembari dipijat di bagian punggung, Ganjar menanyakan nama anak itu.

“Siapa nama kamu?” tanya Ganjar.

“Gibran,” jawab anak itu.

“Loh, kamu lagi dicari banyak orang,” ujar Ganjar.

Lebih lanjut, Gibran pun menjelaskan kepada Ganjar bahwa pijatannya itu untuk menghalau masuk angin.

“Ini untuk menghalau masuk angin,” ucap Gibran.

Mendapati jawaban itu, Ganjar pun kaget dengan pengetahuan Gibran soal pijat tradisional. “Ini namanya ‘Jurus Gibran Mengeluarkan Angin’,” kata Ganjar.

Gibran pun tersenyum sumringah saat mendapatkan pujian. Ganjar juga sempat menanyakan soal dari mana Gibran memperoleh kemampuannya itu.

Gibran pun menyampaikan, pengetahuan soal pijat didapatkannya dari seorang guru. “Ada yang ngajarin guru saya,” jawab Gibran.

Gibran lalu memindahkan titik pijatannya dan menyebut di titik itu pijatan dapat melancarkan peredaran darah, jantung serta asma.Tak lupa, Gibran menunjukan alat khusus memijat kepada Ganjar.

“Ini ada alatnya, sekarang untuk peredaran darah ya Pak,” kata Gibran.

“Hebat banget kamu,” ucap Ganjar.

Setelah mendapat pijatan selama kurang lebih 10 menit, Ganjar meminta Gibran mencukupi gerakannya. Usai dipijat, Ganjar mengucapkan terima kasih kepada Gibran sambil mengusap kepalanya.

“Terima kasih ya Gibran,” ucap Ganjar.

Santai Bareng Keluarga

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo pamer momen santai bersama istri Siti Atikoh dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar di akhir pekan, Sabtu (21/10/2023).

Mantan Gubernur Jawa Tengah beserta istri dan anaknya itu nampak tengah makan siang di Bakmi Milenial, Jakarta Selatan. Saat masuk ke The Ground Nipah, Ganjar tampak menggandeng sang istri.

Pada kesempatan itu, Ganjar sempat menyapa seorang koki yang merupakan anak muda. Koki itu, diketahui juga pemilik Bakmi Milenial, dia bernama Rayhan Paramarta.

Rayhan, mempersilakan Ganjar mencoba memasak daging yang merupakan salah satu bahan bakmi. Dia juga mengajarkan teknik flambe atau mengeluarkan api di atas wajan ke Ganjar.

“Kamu belajar masak dari mana?” tanya Ganjar.

Rayhan menjawab pertanyaan Ganjar, menyebut dirinya merupakan lulusan dari Politeknik Pariwisata NHI Bandung. Sembari berbincang, bakmi yang dipesan Ganjar dan keluarga pun jadi.

“Kalau ada kesempatan, iya, kami senang kuliner, anak nongkrong juga,” kata Ganjar.

Bukan Tipikal Memilih Makanan

Di sisi lain, istri Ganjar Siti menyatakan dirinya sering memasak sambal tempe untuk suaminya.

Menurut Siti Ganjar dan Alam bukan tipikal orang yang memilih-milih makanan.

“Apa yang ada di meja dia mau. Segalanya suka, sih,” kata Siti.

“Kami laki-laki yang tidak ribet kalau urusan makan. Ada di situ, habis,” sahut Ganjar.


Posting Komentar

0 Komentar