RELAWAN “PROJO GANJAR” DIDEKLARASIKAN, HAPOSAN: INI ATAS RESTU JOKOWI, CERDASKAN RAKYAT BAHWA GANJAR ADALAH PILIHAN JOKOWI!

  


Kelompok Relawan Pro Joko Widodo (Projo) Ganjar mendeklarasikan dukungan terhadap bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Deklarasi itu disampaikan Ketua Umum Projo Ganjar Haposan Situmorang dalam acara 'Deklarasi Nasional Projo Ganjar' di Depok, Rabu (27/9) sore.

"Kami menyatakan secara sepakat para pengurus DPP Projo bahwa kita akan ke daerah untuk konsolidasi melakukan yang lebih baik untuk mencapai tujuan yaitu memenangkan Ganjar Pranowo Presiden RI tahun 2024," ucap Haposan.

Haposan menilai Ganjar merupakan sosok yang merakyat seperti halnya sosok Presiden Jokowi yang telah didukungnya sejak Pilpres 2014 silam.

"Sejak tahun 2014 kita tahu persis Pak Jokowi orangnya baik sederhana dan benar-benar untuk rakyat," ujarnya.

"Ini yang mau kita lanjutkan jaminannya adalah Bapak Ganjar Pranowo itu sebabnya kita berada di sini," imbuhnya.

Haposan pun meminta pengurus Projo Ganjar di seluruh daerah meyakinkan masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

"Saya mohon kepada saudara-saudara sekalian pengurus Projo Ganjar untuk solid dan bergerak mencerdaskan rakyat memberikan pilihan kepada rakyat yaitu Bapak Ganjar Pranowo," tegasnya.

Lebih lanjut, Haposan juga mengklaim telah mendapat restu dari Presiden Jokowi perihal acara dukungan terhadap Ganjar tersebut.

"Surat kami kepada Bapak Jokowi sekitar 3-4 hari yang lalu, tapi cepat kami mendapat informasi dari Istana bahwa kegiatan ini sangat direstui oleh Bapak Jokowi selaku Presiden RI," ucapnya.


Posting Komentar

0 Komentar