PRABOWO AKAN TUMBANG LAGI DI PILPRES 2024 !

  


Politikus Ferdinand Hutahaean mengklaim bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto akan kembali tumbang di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 karena kelemahan yang dimilikinya.

Ferdinand mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto memiliki kelemahan tidak percaya diri dengan kekuatannya untuk Pilpres 2024, sehingga mengandalkan pengaruh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarganya.

"Selain Prabowo lahir dari hasrat berkuasa sejak puluhan tahun lalu, kelemahan Prabowo saat ini adalah Prabowo tak percaya diri tapi menyandarkan kepalanya di bahu Jokowi dan keluarga," ungkapnya.

Sehingga menurutnya Prabowo akan kembali kalah di Pilpres 2024 seperti yang terjadi pada Pilpres 2014 dan 2019. "Yang seperti ini akan tumbang lagi…!!" ujarnya di akun X pribadinya.

Baliho bergambar Prabowo dan putra Jokowi, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terlihat di jalan Jenderal Sudirman Puri Kecamatan Kota. Dalam baliho tersebut memperlihatkan Prabowo dan Gibran sedang berkuda dan menatap ke atas.

Baliho yang menampilkan foto pimpinan Gerindra dan kader PDIP itu juga terlihat di depan SMA 1 Pati atau Jalan P. Sudirman, tampak jelas untuk dilihat pengguna jalan.

Posting Komentar

0 Komentar