GIBRAN MINTA STOP PASANG FOTONYA BERSAMA PRABOWO !

  


Sejumlah baliho yang menyandingkan bakal calon presiden (bacapres) Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mejeng di beberapa daerah. Baliho itu muncul di Pati, Banyumas, hingga Labuan Bajo.

Gibran mengaku tidak tahu siapa yang memasang baliho-baliho itu. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengaku sudah mewanti-wanti relawan untuk tidak memasang bergambar dirinya.

"Baliho takon sing masang (tanya yang pasang), aku wis mewanti-wanti ke relawan, tapi kan relawan seperti itu," kata Gibran di Balai Kota Solo, Senin (18/9/2023).

Gibran mengaku tidak ada komunikasi atau izin kepadanya soal pemasangan baliho itu.

"Durung ono komunikasi karo aku, jenenge relawan koyo ngono (Belum ada komunikasi denganku, namanya relawan seperti itu). Sudah tahu di Jawa Barat, Jawa Timur, tahu-tahu kok akeh banget (banyak sekali)," ucapnya.

Gibran meminta agar fotonya tidak dipasang. Dia menyebut tak ingin menimbulkan keresahan warga. "Ya kalau bisa jangan ada foto saya, kemarin saya sudah sampaikan. (Kenapa?) Ya nanti menimbulkan keresahan warga," ucapnya.

Gibran yakin PDIP tetap solid meski baliho serupa bermunculan. "Nggak ada hubungannya, kita tetap solid PDI Perjuangan," pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar