Tak Pernah Lagi Berkunjung Ke Berbagai Daerah, Anies Kehabisan Dana Untuk Kampanye

  


Pegiat media sosial Cut Fitri menduga bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan sudah kehabisan bahan bakar untuk kampanye atau dengan kata lain dana logistik.

Pasalnya Anies Baswedan belakangan tidak terlihat lagi melakukan kunjungan ke berbagai daerah dan tidak lagi menggunakan jet pribadi yang pernah dilakukannya saat safari politik.

"Belakangan Pak Anies udah nggak pernah lagi keliling kampanya ke berbagai daerah, dia juga udah nggak pernah terbang ke sana kemari naik private jet pribadi lagi," ucapnya.

"Kayaknya sih kampanye Pak Anies ini udah mulai kehabisan bahan bakar alias kehabisan bensin, Pak Anies udah kehabisan dana logistik buat kampanyenya," sambung Cut Tari.

Lebih lanjut, permasalahan Anies sudah kehabisan dana tentu terlihat melalui hasil surveinya yang kerap lebih rendah dari bakal capres PDIP Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Masalah ini emang udah kita pahami, hasil survei Pak Anies makin jauh ketinggalan dari Pak Prabowo dan Mas Ganjar," ucapnya.


Posting Komentar

0 Komentar