SENTIL DEMOKRAT KARENA TERUS DESAK CAWAPRES ANIES, NASDEM : GAK PERLU NGERONGRONG LAGI !

  


Partai Nasdem meminta partai politik di Koalisi Perubahan tak perlu ribut-ribut lagi soal calon wakil Presiden Pendamping Anies Baswedan.

Harus diakui, anggota Koalisi Perubahan terutama Demokrat belakangan terus-terus mendesak agar cawapres segera dideklarasikan. Alasannya itu bisa mendongkrak elektabilitas Anies yang kian nyungsep tiap hari. Maklum Demokrat memang sedang mengincar jatah cawapres untuk ketumnya, Agus Harimurti Yudhoyono

"Aparatur parpol Koalisi Perubahan ini harus tidak bikin gaduh," ujar Ketua DPP Nasdem, Ahmad Effendy Choirie, kepada wartawan di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Nasdem, Jakarta, Minggu (27/8/2023).

Dia menjelaskan, soal pengumuman cawapres Anies sudah ditegaskan oleh koalisi dengan menunggu momentum tepat. Sehingga, pengumuman pendamping Anies untuk 2024 tidak perlu didesak.

Menurut Gus Choi, sapaan akrabnya, para kader parpol di koalisi harus legawa dengan kondisi tersebut. Terlebih, Anies sendiri sudah diberikan kewenangan penuh untuk menentukan bakal calon pendampingnya.

"Tidak perlu ada desakan-desakan, tidak boleh ada yang bikin heboh, tidak boleh ada yang menyerang sana sini. Secara internal koalisi ini, semua harus lapang dada, legawa, pikiran yang waras, semua menyerahkan sama capresnya. Itu sudah disepakati," paparnya.


Posting Komentar

0 Komentar