PENDUKUNG ANIES BUAT HOAX RIBUAN WARGA SOLO PUTAR HALUAN DUKUNG ANIES DI 2024 !

  


Sebuah video terkait ribuan warga Solo putar haluan dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 beredar disalah satu media online.

Kabar itu diunggah oleh akun Youtube Suara Rakyat yang diberikan judul, “GEMPAR-!!-RIBUAN WARGA SOLO PUTAR HALUAN DUKUNG ANIES PILPRES 2024…”

“SOLO RAYA BERGETAR RIBUAN PENDUKUNG GANJAR PUTAR HALUAN DUKUNG ANIES PILPRES 2024,” narasi disampul video.

Setelah menonton video, tidak ditemukan tayangan warga Solo putar haluan dukung Anies di Pilpres 2024.

Dalam video, narrator menyampaikan sebuah artikel dari salah satu media online yang berjudul, “Teka-teki Bakal Cawapres Anies Baswedan, Inilah 2 Sosok dari Jawa Timur yang Diperhitungkan.”

Artikel tersebut berisikan Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang hingga saat ini belum ada kepastian.

Namun, sudah ada beberapa nama yang mencuat ke publik, ada Erick Thohir, Sandiaga Uno, Mahfud MD hingga Khofifah Indar Parawansa. Kabar bakal Cawapres datang dari Anies Baswedan. Anies mengatakan dirinya membuka peluang yang mendampingi dirinya nanti di Pilpres 2024 berasal dari Jawa Timur.

Dengan demikian, video yang menarasikan ribuan warga Solo putar haluan dukung Anies di Pilpres 2024 adalah tidak benar. Faktanya, tak ada informasi atau pernyataan resmi atas klaim terkait.


Posting Komentar

0 Komentar