LAGI-LAGI PLAYING VICTIM! NASDEM TUDUH PEMERINTAH GANGGU PERUSAHAAN SURYA PALOH TANPA BUKTI TANPA RINCI

  


Drama playing victim serta tuduhan tanpa fakta kepada pemerintahan Presiden Jokowi terus dilakukan oleh kubu capres koalisi perubahan Anies Baswedan. Selama ini, kubu Anies terus berniat untuk menjatuhkan pemerintah dengan cara menyebar fitnah.

Terakhir, Ketua DPP Partai Nasdem Effendi Choirie kembali menuduh Presiden Jokowi tidak akan mendukung Anies Baswedan. Bahkan ia juga menuduh bahwa perusahaan Surya Paloh diganggu oleh pemerintahan Jokowi.

Gus Choi menyebut bahwa perusahaan Surya Paloh direcoki pemerintah seusai mendeklarasikan dukungan untuk Anies. "Risiko berhadapan dengan Jokowi. Risiko perusahaan Pak Surya Paloh diganggu pemerintahan sekarang," ungkap Gus Choi.

Pernyataan itu disampaikan Gus Choi saat ditemui di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem, Pancoran, Jakarta, Minggu (27/8/2023).

Namun, apapun kata-kata yang keluar dari mulut Anies dan pendukungnya patut kita waspadai dan jangan dipercaya. Pasalnya, tuduhan itu mereka ungkapkan tanpa menyertai fakta. Pernyataan itu ia sampaikan tidak secara rinci, sehingga bisa dibilang fitnah kepada Jokowi.

Rakyat jangan mudah percaya dengan omong kosong Anies dan pendukungnya. Tuduhan tanpa fakta itu dilakukan mereka sebagai upaya untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Dengan narasi sesat yang dibuat, mereka ingin menggiring rakyat membenci pemerintah. Waspada !


Posting Komentar

0 Komentar