MOMEN ATIKOH & IRIANA BERBISIK DI BELAKANG GANJAR DAN JOKOWI

  


Akun Instagram Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggunggah foto kebersamaan sang bakal calon presiden PDIP itu bersama istrinya Siti Atikoh, Presiden Joko Widodo beserta ibu negara Iriana Jokowi, Rabu (30/8/2023). Dalam foto itu, Atikoh dan Iriana tertangkap kamera sedang berbisik-bisik.

"Pokoknya kalau ibu-ibu sudah bersatu, kami ngikut saja," tulis Ganjar disertai emotikon tertawa.

Foto tersebut diambil hari ini. Sebab, pakaian keempatnya terlihat sama dengan pakaian yang dipakai saat kunjungan ke SMKN Jateng di Semarang.

Warganet lantas merespons positif unggahan tersebut. Utamanya para pendukung Ganjar di Pilpres 2024.

"Di balik ini semua pasti ada doa dan dukungan dari wanita2 hebat.. semangat Pak Ganjar 2024 kita menanti kemenangan," tulis @gishellahutria16.

Seperti diketahui, Jokowi didampingi Ganjar saat mengunjungi sekolah gratis bagi siswa tidak mampu di SMKN Jateng, Semarang, pagi tadi. Keduanya juga mengajak istri masing-masing.

Jokowi melihat langsung beberapa ruang praktik dan melihat kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut. Jokowi juga menyempatkan berfoto bersama seluruh siswa yang ada.

Jokowi mengapresiasi sekolah yang gratis bagi anak tidak mampu tersebut. Dia bahkan berminat membawa hal yang sama di lingkup nasional.

"Ini saya akan perintah Mendikbud (Nadiem Makarim) untuk datang ke sini dievaluasi lagi dan bisa diperluas ke provinsi yang lain untuk warga yang tidak mampu," kata Jokowi di SMKN Jateng, Jalan Brotojoyo, Semarang, tadi pagi.


Posting Komentar

0 Komentar