ABAH AOS ANGGAP ANIES IMAM MAHDI DAN ROCKY GERUNG RASULULLAH, SINDIRAN PEGIAT MEDSOS: SEMOGA KADRUN TIDAK TERIAK PENISTAAN AGAMA!

  


Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul atau yang kerap disapa Abah Aos kembali jadi sorotan. Usai menyebut Rocky Gerung sebagai utusan Allah.

Salah satu yang menyoroti yakni Muhammad Guntur Romli. Pria yang karib disapa Gun Romli itu berharap semoga apa yang dikatakan Abah Aos tidak termasuk penistaaan agama.

Ia pun menyentil Kadal Gurun atau Kadrun. Istilah untuk kelompok yang dinilai konservatif.

“Semoga kadrun tidak teriak-teriak penistaan agama,” ungkapnya.

Gun Romli juga mengungkit pernyataan kontroversial Abah Aos sebelumnya. Saat mengibaratkan Anies Baswedan sebagai Imam Mahdi.

“Aduh Aki Aos, tak hanya menyebut Anies Baswedan sebagai Imam Mahdi, juga menyebut Rocky Gerung sebagai Rasulullah, utusan Allah,” ujarnya.

Pernyataan soal Rocky utusan Allah sendiri sudah jadi perbincangan warganet. Telah seliweran dalam bentuk video berdurasi satu menit 23 detik.

Dalam sebuah ceramahnya, Abah Aos menyebut Rocky Gerung sebagai Rasulullah atau utusan Allah.

Abah Aos menceritakan dirinya melakukan salat malam dan didatangi sebuah bisikan gaib yang menyebut Rocky Gerung adalah Rasulullah atau utusan Allah.

"Setelah Abah tarik nafas 2023 kali, dan 1445 kali, ditambah tarik nafas harian 825 kali, keluar (bisikan) Rocky Gerung itu adalah Rasulullah, utusan Allah. Profesor doktor Rocky Gerung yang sedang ramai itu, yang sedang meramaikan dunia maya, adalah utusan Allah," kata Abah Aos.

Dia juga menyanjung kepintaran Rocky Gerung. Dia mengatakan, Rocky Gerung yang dikenal cerdas itu karena ilmu Allah.

Posting Komentar

0 Komentar