Walkot Makassar Danny Pomanto Ajak Anak Istri Keluar Dari Nasdem! Blak-Blakan Ngaku Karena Tolak Pencapresan Anies!

  


Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto memutuskan mundur dari Partai NasDem. Danny mengakui alasan dirinya mengapa sampai mundur dari Partai NasDem.

Danny  menyebut persoalan politik membuat dirinya mundur dari NasDem. Salah satunya karena NasDem mencapreskan Anies Baswedan untuk 2024. Bahkan Danny mengajak anak dan istrinya untuk keluar dari Nasdem.

"Iya saya kira bisa juga alasan itu (pencapresan Anies), karena ini pilihan pribadi, tapi saya kira bukan satu-satunya alasan itu," kata Danny.

Usai pengunduran dirinya itu, Danny mengaku akan istirahat dahulu bersama keluarga. Namun dia menyebut tetap akan melihat partai yang cocok dengannya.

“Saya kira kita istirahat dulu, sambil kita melihat kondisi, melihat partai mana yang dekat dengan rakyat, mana partai yang cocok dengan chemistry, saya kan ini orang baru di politik saya harus banyak belajar," ucapnya.

Mundurnya Danny ini menambah daftar catatan kader Nasdem yang mundur karena tak mau segerbong dengan Anies Baswedan. Mereka lebih memilih mementingkan akal sehat, daripada bergabung dengan bapak politik identitas.


Posting Komentar

0 Komentar