Bukti Ganjar Dinilai Pantas Jadi Penerus Jokowi, Parameter: Pemilih Jokowi Bermigrasi Mendukung Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024

  


Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno meyakini dari data-data statistik bahwa pemilih Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 lalu akan migrasi menjadi pemilih Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Jika kita bicara-bicara angka statistik pemilih Jokowi adalah mereka yang migrasi sebagai pemilihnya Ganjar Pranowo. Ini case close dan tidak ada perdebatan apapun,” katanya.

Adi meyakini bahwa Jokowi akan loyal untuk mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. Apalagi, kata dia, selama ini Jokowi telah dibesarkan oleh PDI Perjuangan, di mana menjadi satu rumah dengan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres).

Adi pun mengatakan bahwa Jokowi akan tegak lurus mendukung keputusan PDIP yang telah mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai kandidat Capres.

“Tidak ada perdebatan, selama Jokowi ada di PDIP, dua kakinya ada di PDIP selama ini juga Jokowi akan tegak lurus samikna wa atokna terkait dengan semua keputusan PDIP yang sudah mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai kandidat Calon Presiden,” tegas dia.

Selain itu, Adi meyakini bahwa Ganjar Pranowo sebagai kandidat Capres merupakan kreasi dan ciptaan Jokowi. Hal itu berbeda dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang sangat jelas tidak ada endorsement dari Jokowi.

“Kita tahu juga secara terang benderang Ganjar Pranowo itu ada kreasi dan ciptaan politik yang diciptakan oleh Jokowi. Kita ingat persis beberapa bulan yang lalu, Ganjar itu dikritik oleh sesama kader PDIP gara-gara terlampau diberikan endorsement oleh Jokowi,” imbuh dia.


Posting Komentar

0 Komentar