Tetap Tenang ! Jokowi Pasti Pilih Capres Terbaik, Bukan Prabowo Yang Boros Anggaran dan Sering Blunder

  


Apakah Jokowi mendukung Prabowo hanya karena dulu Jokowi pernah berkata “Ini jatah Prabowo”? Namun di kesempatan lain Jokowi juga pernah berkata bahwa ada orang yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, itu ada loh. Lalu kita cuma tahu capres yang berambut putih itu cuma Ganjar. Nah bagaimana harus menyikapi kode-kode dari Pak Jokowi seperti ini?

Jika pak Jokowi berkata bahwa ini jatah Prabowo, ini bisa diartikan bahwa jika Prabowo memenuhi syarat dan dipercaya mayoritas rakyat maka jatah presiden tahun 2024 bisa menjadi miliknya, namun kalau ternyata sebaliknya tentu saja tidak akan menjadi Presiden.

Dan apakah Prabowo pantas atau tidak, proses selama dia menjadi menhan adalah hal yang bisa dilihat, atau penilaian itu bisa dilihat selama ia punya jabatan di pemerintahan.

Prabowo sudah diberi kesempatan oleh pak Jokowi di dalam pemerintahan, namun apa yang bisa kita saksikan saat ini, ada beberapa kejanggalan yang telah dilakukan Prabowo. Artinya Prabowo tidak bisa kompak dengan Jokowi,

Prabowo tidak bisa diajak kerja sama, selama ini sepertinya terindikasi bahwa Prabowo hanya mementingkan dirinya dan partainya, maka tak heran ketika ada wacana bahwa Prabowo lebih cocok menjadi cawapres Ganjar justru Prabowo malah meremehkan hal itu, dan mengatakan bahwa Partainya sudah besar jadi tidak akan mau jadi cawapres.

Prestasi Prabowo selain boros anggaran dengan membeli pesawat jet bekas, juga tidak bisa mengerjakan proyek Food Estate yang seharusnya sudah bisa dinikmati oleh masyarakat, dan juga di forum internasional Prabowo sudah melangkahi Presiden Jokowi dengan pernyataannya soal Rusia dan Ukraina yang membuat Ukraina tidak terima.

Posting Komentar

0 Komentar