Prabowo Anggap Eks Tim Mawar Yang Pernah Menculik Aktivis Prajurit Terbaik

  


Sejumlah anak buah Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan merupakan eks Tim Mawar.  Tim Mawar adalah sebuah tim kecil yang dibentuk Komando Pasukan Khusus (Kopassus) untuk melakukan operasi penculikan.

Najwa Shihab pun menanyakan hal itu kepada Prabowo dalam acara Mata Najwa bertajuk “Ekslusif Prabowo Subianto” yang tayang 30 Juni 2023 kemarin.

“Tapi bahkan bapak tidak ragu menunjuk Mantan Personil Tim Mawar yang pernah dihukum di pengadilan militer menjadi anak buah bapak, menjadi anak buah bapak di Kemenhan. Padahal kan sejarah Tim Mawar ini selalu menjadi bahan baku serangan publik ke Prabowo Subianto. Tapi kenapa Prabowo Subianto seolah-olah bahkan memelihara, terus merawat Tim Mawar ini dengan konsekuensi serangan-serangan itu akan terus berdatangan,” tanya Najwa.

Prabowo pun menjawab bahwa Eks Tim Mawar sudah diadili puluhan tahun silam. Dia percaya bahwa eks Tim Mawar itu merupakan prajurit-prajurit terbaik.

Pernyataan Prabowo tentu aneh dan susah untuk diterima. Bagaimana seorang prajurit yang sudah melakukan pelanggaran HAM berat bisa disebut prajurit terbaik ? pernyataan yang tak masuk di logika !

Selain itu tentu pernyataan Prabowo sudah menyakiti keluarga korban penculikan yang dilakukan Tim Mawar yang dikomandoi oleh Prabowo sendiri. Karena sampai saat ini korban penculikan yang dilakukan Prabowo dan Tim Mawar itu belum diketahui keberadaannya.

Posting Komentar

0 Komentar