Dibangun Dengan Anggaran 4,5 T Namun JIS Masih Tak Layak Pakai, Cucu Nabi : Proyek Ditangan Anies Justru Bikin Tekor Negara !

  


Dzurriyah yang memiliki keturunan Nabi Muhammad SAW Habib Husin Shihab  menyindir keras bakal calon Presiden usungan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, dia mengatakan,selama lima tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hanya bikin rugi negara.

Husin Shihab mengatakan hal itu untuk merespons kebijakan Pemerintah Pusat yang sedang ancang-ancang renovasi Jakarta International Stadium (JIS). Stadion kebangaan Anies Baswedan yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara bakal diutak atik pemerintah pusat untuk menyambut gelaran Piala Dunia U-17 2023. Renovasi dilakukan lantaran kualitas JIS dinilai masih di bawah standar federasi sepak bola internasional (FIFA).

“Dugaan kasus Formula E belum beres diselidiki oleh @KPK_RI, ini ada lagi soal JIS yg menelan biaya 4,5T. Fantastis! 4,5T itu 4.500 MILIAR boss!!,” kata Husin Shihab dalam cuitan akun twitternya.

Akibat ulah Anies Baswedan yang tak becus menggarap proyek warisan para pendahulunya itu kata  Husin Shihab, negara terpaksa kembali mengeluarkan anggaran besar untuk merenovasi JIS. Dimana stadion yang diklaim berstandar internasional itu memakan anggaran yang ditaksir mencapai Rp6 miliar.

Ongkos itu dipakai untuk mengganti rumput di lapangan utama yang kualitasnya di bawah standar serta untuk membongkar pasang akses keluar masuk stadion yang selama ini hanya memakai satu pintu saja, kondisi itu dinilai sangat membahayakan keselamatan suporter dan pemain.

Husin Shihab lantas mengatakan, apapun proyek yang dipegang Anies Baswedan maka hasilnya sudah dapat ditebak, kas negara bakal dikuras habis-habisan,alih-alih meraup untung, proyek di tangan Anies Baswedan justru bikin tekor negara.

 


Posting Komentar

0 Komentar