Pernyataan Buro Happold Jadi Bukti Kecurangan Anies dan Kubunya Soal Pembangunan JIS

  


Perusahaan konsultan arsitek asal Inggris, Buro Happold menjadi bukti kelicikan kubu bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan terkait pembangunan Jakarta International Stadium (JIS).

Pasalnya, pegiat media sosial Chusnul Chotimah mengatakan kubu Anies Baswedan meminta desain panduan pembangunan JIS dari Buro Happold, namun malah tidak diikuti.

Tapi kubu Anies Baswedan selalu membawa nama Buro Happold untuk menyerang pemerintah terkait dengan JIS, sehingga menurut Chusnul cara itu sangat licik dan mengerikan.

"Mereka minta panduan desain Buro happold tapi ga diikuti, lalu disaat yang sama kubu Anies selama ini membawa-bawa nama Buro happold untuk menyerang pemerintah. Ngeri, ini licik & jahat banget!" ujarnya

Sebelumnya, Buro Happold menyebut pembangunan JIS tak sesuai dengan panduan yang sudah diberikan. Terdapat sejumlah aspek yang tak sesuai dengan panduan konsep orisinil Buro Happold.

Dari pernyataan resmi ini tentu menunjukkan bahwa aroma-aroma mencurigakan dari kubu Anies terkait pembangunan JIS semakin tercium. Bukti kecurangan yang dilakukan mereka makin terasa, pasalnya dengan anggaran sebesar itu ternyata JIS pun belum sesuai standar FIFA dan tak sesuai panduan Buro Happold.


Posting Komentar

0 Komentar