Bagi Yang Mau Dukung Prabowo, Liat Dulu Nih Orang-Orang Berbahaya Dibelakangnya !

  


Bagi yang mau mendukung Prabowo nampaknya harus tahu dulu kalau dia dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki rekam jejak buruk loh. Rekam jejak buruk ini bahkan susah untuk dilupakan oleh masyarakat.

Prabowo sekarang dekat dengan Iwan Bule yang masuk ke partai Gerindra. Iwan Bule kita tahu dia sosok yang selama ini memimpin PSSI penuh dengan kontoversi. Kasus Kanjuruhan tak kelar hingga sekarang bahkan meninggalkan hutang ratusan Milyar bagi PSSI.

Disebelah Prabowo juga ada Titiek Soeharto. Sebagai anak kandung Soeharto jelas kita tahu ia merupakan antek orde baru. Kedekatan Prabowo dengan orde baru pun tak bisa dipungkiri karena beliau adalah menantu dari Soeharto.

Selain itu kita tentu tak lupa dengan Fadli Zon. Orang dekat Prabowo ini sang ahli mencari sensasi. Dua kali periode pemilihan selalu mengerdilkan Jokowi. Membuat puisi dan hingga bikin lagu pun ia lewati. Pejabat negara yang paling banyak ngomong tapi minus aksi.

Tim Mawar juga tak akan bisa dilepaskan dari Prabowo. Tim yang hingga kini dipelihara Prabowo. Katanya sih memang secara profesional, tapi jelas ada motifnya yaitu sama sama pelaku kejahatan HAM tahun 1998. Tokoh-tokohnya masih beredar di Partai Gerindra dan Kementerian Pertahanan saat ini.


Posting Komentar

0 Komentar