Sebut IQ Rakyat Hanya 78 dan Puji Kecerdasan Anies, Dokter Tifa Disemprot Habis Netizen

  


Pendukung Anies Baswedan Dokter Tifa memuji kecerdasan bakal calon presiden Anies Baswedan. ia mengakui bahwa Anies adalah sosok pemimpin yang mempunyai pengetahuan dan kebijaksanaan.

Ia menilai, Anies selalu menggunakan khasanah bahasa yang menunjukkan kearifan.

“Penjelasan mas @aniesbaswedan sangat makes sense, clear, dengan khasanah bahasa yang menunjukkan ketinggian kecerdasan, pengetahuan, wawasan, pengalaman, kearifan, dan kebijaksanaan,” tulis Tifa dalam postingannya.

Namun, hinaan malah ditujukan Tifa kepada rakyat. Dengan Angkuhnya ia menilai kecerdasan Anies memang akan sulit dipahami oleh rakyat Indonesia. Karena, rata-rata IQ masyarakat Indonesia hanya 78.

Sontak apa yang dikatakan pendukung Anies itu langsung disemprot oleh netizen dengan berbagai macam komentar.

“Kalo cmn bisa ngomong doang mah percuma,” balas akun @Rswyg.

“Bu, saran: jangan kebanyakan meledek Arogan, penyakit manusia yg bikin kalah & lengah Perlu diakui strategi pihak sebelah menyasar basis massanya sangat cerdas dg BLT & joged, taktis dan terarah dlm mengangkat satu isu Beda dengan basis Anies yg tdk fokus & tdk terkoordinasi,” balas yang lain @theforge8888.

“Ga usah lah bawa-bawa IQ bu..lagian ga ad yg di banggakan dengan kinerja Anies di jakarta. Pintar nata kata doang..fakta,” ungkap yang lain @hendrisitorus5.

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar