Sebut Anies Akan Jadi Tersangka, Denny Indrayanna Pentolan Kadrun Hanya Mau Caper !

  


Presidium Kongres Rakyat Nasional (KORNAS), Sutrisno Pangaribuan angkat suara soal heboh Guru Besar Hukum Tata Negara, Denny Indrayana yang kembali mengeluarkan pernyataan kontroversialnya.

Denny menyebut Anies Baswedan akan segera dijadikan tersangka oleh KPK terkait dengan kasus Formula E. Menurut Sutrisno, Denny yang kini terdaftar sebagai Caleg dari Partai Demokrat hanya berusaha mencuri perhatian untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya.

“Cuitan-cuitan Denny tersebut sebagai upaya ‘cari perhatian’ baik bagi diri sendiri, maupun untuk kepentingan kelompok politiknya,” katanya.

Sutrisno menilai apa yang dicuitkan oleh Denny termasuk soal putusan MK terkait sistem Pemilu adalah upaya mendegradasi pemerintahan Jokowi. Ia menduga cuitan-cuitan kontroversial lainnya akan dimunculkan oleh Denny demi kepentingannya sendiri atau kelompoknya.

“Sebagai pendukung Anies, Denny akan terus membuat cuitan ‘kontroversi’ untuk memancing reaksi sehingga Denny dan Anies akan mendapat perhatian dan simpati publik,” pungkas dia.

Posting Komentar

0 Komentar