Minta Maaf Sebar Foto Hoax Anies Dengan Raja Salman, Pentolan Kadrun Musni Umar Malah Disentil Netizen : Tak Usah Malu Kalau Sudah Jadi Profesi

  


Pendukung Anies Baswedan  Musni Umar belum alam ini memposting sebuah foto Anies Baswedan bersama dengan Raja Salman. Tak lama kemudian pentolan kadrun ini mengakui bahwa foto yang dipostingnya adalah hoax.

Musni mengaku ada yang mengirim foto itu kepada dirinya dengan narasi kalau Anies mendapat undangan  dari kerajaan Arab Saudi.

Atas postingan itu, Musni yang sudah menyebarkan foto hoax atau berita tidak benar ini langsung dirujak netizen lewan kolom komentar. Banyak yang memberikan komentar pedas kepada kadrun pendukung Anies ini.

“Sebenarnya ga apa-apa juga sih eyang ga menghapus, toh semua orang udah paham kok klu eyang emang sering nyebarin hoax. Ga usah malu kalau udah jadi profesi mah,” kata warganet @hensuaja.

“Bapak sih cari gara" mulu,” ucap akun @shda_agatha_.

“Wah, sinyal hoax-nya kuat sekali sampai masuk ke HPmu ya. Mending jangan asal repost lagi deh, siapa tahu nanti kena prank lagi,” tutur yang lain.

Dari penjelasan diatas tentu membuktikan bahwa rakyat sudah memberikan cap kepada kubu Anies bahwa mereka memang suka menyebar berita bohong atau hoax. Tak ada yang percaya lagi dengan apa yang keluar dari Anies dan para pendukungnya.


Posting Komentar

0 Komentar