Kadrun Bikin Hoax Anies Tawaf Bareng Raja Salman Dengan Pengawalan Kerajaan

  


Anies dan pendukungnnya selalu saja membuat dan menyebar berita hoax demi menaikkan elektabilitas dan menarik simpati publik. Mereka rela membodohi rakyat demi menaikkan citra junjungannya itu.

Baru-baru ini beredar foto yang diunggah di medsos mengklaim  Anies Baswedan dan Raja Salman melakukan Tawaf dengan dikawal aparat kerajaan Arab Saudi. Postingan itu beredar sejak pekan lalu.

Dalam postingannya terdapat foto Anies Baswedan dan Raja Salam dengan latar belakang Ka'bah. Foto itu disertai narasi "Bagai Presiden, Anies& Raja Salman dikawal aparat kerajaan saat Tawaf".

Akun itu juga menambahkan narasi "Anies for presiden". Hingga saat ini postingan itu telah mendapatkan 188 komentar dan 32 kali dibagikan. Namun,  benarkah postingan foto yang mengklaim Anies Baswedan dan Raja Salman melakukan Tawaf dengan dikawal aparat kerajaan Arab Saudi?

Faktanya setelah ditelusuri, foto itu merupakan foto Pak Jokowi yang umroh. Namun foto itu sengaja diedit oleh kadrun dengan menggantikan muka asli Pak Jokowi dengan muka Anies Baswedan.

Pendukung Anies mengedit sedemikian rupa dan menyebar foto hoax tersebut agar Anies terlihat sebagai orang penting yang diundang Raja Salman. Namun, hal yang dilakukan pendukung Anies ini tentu sudah membodohi dan membohongi rakyat.

Cara murahan ini juga sering digunakan kadrun untuk membela Anies Baswedan. Jadi pantas kalau kubu Anies itu disebut sebagai sarangnya penyebar hoax.


Posting Komentar

0 Komentar