Optimis Menang Di Pilpres 2024, Ganjar Siap Dengarkan Aspirasi Generasi Z

  


Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo sangat optimis dirinya bisa menang dalam Pilpres 2024 mendatang. Hal itu terlihat dari pendukungnya yang terus bertambah dan juga yakin dengan program-programnya di Pilpres 2024.

Mendekati Pilpres 2024, Ganjar tampak sangat getol untuk mensosialisasikan program-programnya itu kepada masyarakat. Capres berambut putih itu optimis di masa emas 2045 kelak, Indonesia punya sumber daya manusia berkarakter kuat dan inovatif.

Apalagi, ketika ia menyoroti anak-anak muda di Ritz Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 30 November 2022 lalu. Saat itu, Ganjar menjadi pembicara di acara Wealth Wisdom, Mindfully Recover bersama Wagub Jatim, Emil Dardak.

Dalam acara tersebut ia menyinggung soal masalah negara sampai keresahan anak muda.

“Saya melihat kerisauan anak muda saja, masa depannya akan seperti apa, dan mereka berharap ada leader-leader dari beberapa daerah yang menginspirasi itu bisa memberikan solusi,” ujarnya.

Ganjar merasa ini sebuah tantangan bagi dirinya sebagai pemimpin Indonesia di masa depan untuk mengasah kepekaan soal kebutuhan anak muda. Pasalnya, Ganjar mengatakan para pemuda itu harus di dengar agar pemerintah bisa membuat peraturan publik yang bijak.

Ia menilai generasi muda saat ini juga harus diberikan literasi politik. Sehingga, mereka tak terjebak pada polarisasi. Selain paham politik, mereka bisa fokus mengembangkan bakatnya.

“Mereka hanya butuh ruang dan kesempatan kok. Kalau mereka kita berikan itu, dia lari kenceng. Maka, 2045 itu akan muncul anak muda dengan enterpreneur yang spiritnya hebat, kemauan tinggi dan selalu inovatif. Itu pasti karena zamannya berubah,” pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar