Merakyat ! Indonesia Butuh Sosok Pemimpin Seperti Ganjar Yang Turun Langsung Melihat Kondisi Wong Cilik

  


Kehadiran Ganjar Pranowo yang terjun langsung ke masyakarat menyusuri gang-gang kecil menyapa masyarakat tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat Pademangan.

Karena itu Sekretaris PDI Perjuangan Jakarta Utara Brando Susanto meinali bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang menyentuh hati rakyat seperti Ganjar.

“Ganjar Pranowo terlihat natural dan sangat diapresiasi oleh masyarakat. Luwes banget menyapa warga di gang-gang kecil. Ini merupakan bukti bahwa Ganjar selalu turun ke bawah dan dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Brando menilai Ganjar sangat memiliki kemiripan dengan Presiden Jokowi yang selalu mau turun langsung ke bawah dan sangat dekat dengan rakyat.

“Banyak masyarakat berkomentar mirip Pak Jokowi, selalu blusukan. Itulah pemimpin rakyat yang selalu bersama rakyat, bahkan di gang-gang sempit sekalipun, mereka hadir,” ujarnya.

Antusiasme warga menyambut dan menaruh harapan besar kepada Ganjar, menegaskan masyarakat mencari sosok pemimpin yang melanjutkan kebaikan untuk kemajuan.


Posting Komentar

0 Komentar