Sampai Meneteskan Air Mata, Tuan Guru Haji Hazmi Hamzar Doakan Ganjar Jadi Presiden 2024

  


Pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Maraqitta’limat, Lombok, NTB, Tuan Guru Haji (TGH) Hazmi Hamzar meneteskan air mata saat mendoakan capres dari PDIP Ganjar Pranowo menjadi presiden.

TGH Hazmi Hamzar dalam doanya berharap Ganjar dimudahkan segala urusannya. Di tengah doa yang dipanjatkan, dia juga meminta keridhaan Allah untuk Ganjar membangun negara.

“Kita baca surat Al-fatihah dengan harapan semoga Allah memudahkan dan memberikan jalan serta kekuatan lahir batin bagi Bapak Ganjar Pranowo. Beliau insyaallah akan menjadi Presiden Republik Indonesia, yang akan memimpin kita dan ratusan juta penduduk Indonesia lainnya. Alfatihah,” ucap TGH Hazmi Hamzar.

Setelah acara selesai, ia mengaku terharu saat membacakan doa. Dia menilai, Ganjar betul-betul dicintai rakyatnya. Ia yakin bahwa Ganjar Pranowo adalah orang yang pas untuk menjadi presiden selanjutnya.

“Ya kita berharap karena kekuasan itu ada di tangan Allah. Saya betul-betul terharu bisa bertemu beliau. Ini baru pertama saya bertemu dan tadi saat beliau bercerita soal Mbah Maimoen Zubair, itu saya langsung yakin beliau orang yang pas,” katanya.

Puluhan ulama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara itu tampak khidmat mengamini. Bahkan ketika selesai doa, teriakan Ganjar Presiden langsung menggema di tempat itu.

“Ganjar Presiden. Insyaallah kabul, amin,” teriak mereka.


Posting Komentar

0 Komentar