Perindo Ikut Usung Ganjar, Rumah Politik Indonesia: Kekuatan Tambahan Hadapi Pilpres 2024!

  


Dukungan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kepada bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo berdampak besar untuk menarik suara. Hal itu dikatakan oleh Direktur Rumah Politik Indonesia Fernando Ernesto Maraden Sitorus.

"Masuknya Partai Perindo menjadi salah satu pendukung Ganjar Pranowo akan semakin menambah kekuatan untuk menghadapi Pilpres 2024," katanya.

Fernando menilai Perindo mempunyai kedekatan dengan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), karena banyak program partai yang membantu mereka. Selain itu, Perindo diisi banyak tokoh-tokoh daerah, tokoh agama, dan tokoh-tokoh publik lainnya.

Dengan itu, ia mengatakan akan sangat membantu untuk kepentingan memperbesar peluang Ganjar Pranowo memenangkan Pilpres pada 2024 mendatang.

Disamping itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dekat dengan pimpinan partai politik lain. Keluwesan-nya membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh politik akan sangat mungkin memberikan pengaruh bagi partai lain untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Sebelumnya, pengamat politik Fadhli Harahab menilai PDI Perjuangan semakin solid memperkuat soliditas kader untuk mengusung dan memenangkan Ganjar Pranowo.

Fadhli mengatakan Rakernas III PDI Perjuangan beberapa waktu lalu menjadi ajang konsolidasi kader untuk menentukan langkah-langkah strategis menuju Pemilu 2024.

"Ini juga bisa jadi ajang memanaskan mesin politik PDI Perjuangan. Dengan begitu, kader semakin solid, terarah, siap melaksanakan instruksi partai," katanya.


 

 

Posting Komentar

0 Komentar