PKB dan Golkar Beri Tawaran Menarik Untuk AHY, Anies Auto Nangis Di Pojokan

  


Calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan auto nangis di pojokan karena tawaran menarik PKB dan Golkar untuk AHY.

Hal ini terungkap dari komentar pegiat media sosial Rinny Budoyo mengenai kedatangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menemui ayah AHY, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ia mengatakan kedatangan secara terpisah Airlangga dan Cak Imin tentu membawa penawaran menggiurkan bagi AHY, Golkar menawarkan Demokrat untuk berkoalisi dengan menjadikan AHY cawapres Airlangga.

"Mereka datang secara terpisah membawa tawaran yang sangat menggiurkan buat Partai Demokrat, Airlangga menawari SBY Partai Golkar berkoalisi dengan partai Demokrat untuk mengusung pasangan Airlangga-AHY," katanya.

Sedangkan Cak Imin mempunyai tawaran yang lebih tinggi, yaitu menjadikan AHY sebagai capres, karena Ketum PKB itu hanya ingin menduduki posisi nomer dua.

Tawaran dari kedua partai itu tentu sangat menarik bagi AHY dan Demokrat, dari pada ia menunggu pengumunagn cawapres Anies yang masih saling cakar-cakaran. Apalagi, makin kesini Anies pun makin terlihat dan berpeluang besar gagal nyapres.

 


Posting Komentar

0 Komentar