Ajak Perang Gagasan dan Rekam Jejak, Pernyataan Anies Langsung Disindir Habis !

  


Calon Presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan yang menyebut ingin adu gagasan dan rekam jejak.

Pernyataan itu dikatakan Anies saat Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan yang menyebut ingin adu gagasan dan rekam jejak.

Pernyataan tak tau malu dari Anies itu pun disoroti dan dikritik habis oleh Ferdinand Hutahean sebagai politisi Partai Gerindra.

Ia menilai, Anies yang hanya bisa menyebut kata gagasan dan gagasan walapun gagasan itu tak pernah ada.

"Gagasannya hanya mampu mengungkapkan bahwa dia punya gagasan meski gagasannya tak pernah diungkap. Mengapa Jhony G Plate ditangkap Jaksa?" sindirnya.

Sebelumnya, Anies mengaku enggan mengandalkan safari politik dalam merebut suara rakyat Indonesia pada pertarungan Pilpres 2024.

"Kalau tantangannya adu lari pagi keliling Indonesia, saya kalah. Namun, kalau adu gagasan, karya, rekam jejak, maka Insyaallah saya nyatakan siap," ucap Anies.

Pernyataan Anies ini adalah ucapan yang ia keluarkan tanpa berkaca pada diri sendiri. Karena selama ini tak ada gagasan dan rekam jejak baik yang berhasil ditorehkan Mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Rekam jejak buruk Anies selama memimpin Jakarta sangat berbanding terbalik dengan kata-katanya yang ingin mengajak Ganjar untuk beradu gagasan dan rekam jejak.

Anies yang memiliki rekam jejak buruk dan sadis di DKI Jakarta, ya tentu akan kalah dengan Ganjar yang selalu menorehkan prestasi di Jateng selama era kepemimpinannya.

Anies kalau ngomong lebih baik sadar dulu, jangan sambil bermimpi Nies !

 


Posting Komentar

0 Komentar