Nasdem Dan Demokrat Cakar-Cakaran, Anies Dijegal Koalisinya Sendiri

  


Pegiat media sosial Eko Kuntadhi menegaskan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan tidak perlu dijegal karena NasDem dan Demokrat cakar-cakaran mengenai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres.

Untuk diketahui, NasDem mempertanyakan apa Demokrat akan setia dengan Koalisi Perubahan jika AHY tak menjadi cawapres Anies Baswedan, namun Demokrat malah menjawab sebaliknya.

"Kalau AHY gak jadi Cawapres Anies, apa Partai Demokrat tetap setia di koalisi perubahan? Kritik Nasdem. Demokrat menjawab sebaliknya," ujarnya dengan mengunggah tangkapan layar berita berjudul 'Demokrat: Jika AHY Cawapres Anies, Apa NasDem Tetap di Koalisi Perubahan?'.

Melihat hal tersebut, Eko Kuntadhi menegaskan Anies tidak perlu dijegal. "Kedua partai pendukung Anies calar-cakaran terus. Gak perlu dijegal. Mereka akan berantem sendiri," ucapnya.

Jadi narasi penjegalan dari luar yang dibuat Anies dan kelompoknya hanyalah cara untuk menutupi ketidakharmonisan internal koalisi pendukungnya saat ini. Mereka teriak-teriak dijegal dari luar, ternyata faktanya Anies dijegal oleh partai pendukungnya sendiri. Miris sekali !

Posting Komentar

0 Komentar