Masih Banyak Gen Z Yang Belum Sadar Bahwa Tangan Prabowo Masih Basah Dengan Darah Aktivis 98

  


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah calon presiden yang dipenuhi dengan banyaknya rekam jejak buruk. Selain menjadi sosok tempramental dan otoriter, satu catatan hitam yang tak bisa hilang bahwa Prabowo merupakan penjahat HAM.

Rekam jejak buruk ini tentu tidak boleh dikesampingkan dan akan terus melekat di otak rakyat. Apalgi generasi penerus bangsa seperti Generasi Z. Mereka harus tau dengan jejak setiap capres, salah satunya Prabowo.

Generasi Z harus menggali lebih dalam lagi, bahwa sejarah mencatat Prabowo adalah pelaku pelanggaran HAM berat. Ia menculik aktivis 98 dan membunuhnya. Sampai saat ini pun kita tak tahu dimana letak korban akitivis yang dibantai Prabowo.

Pelaku pelanggar HAM berat tentu tak layak menjadi pemimpin di negeri ini. Apa jadinya kalau bangsa yang rukun ini dipimpin oleh Prabowo si penjahat HAM. Bia-bisa rakyat tak bisa mengeluarkan aspirasi. Semua keluhan rakyat dibungkam dan siapa yang berani menentang akan hilang seperti aktivis 98.

Kita sebagai generasi Z sudah seharusnya menolak Prabowo. Generasi penerus bangsa lah yang harus menjaga reformasi ini tetap ada, dan jangan sampai negera kita dikembalikan lagi ke zaman orba oleh Prabowo.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar