7.000 Orang Dari 146 Organisasi Loyalis Jokowi Bacakan Deklarasi Dukungan Di Hadapan Ganjar!

  


Dukungan terus berlabuh keapada calon Presiden 2024 dari PDIP yakni Ganjar Pranowo. Kali ini, Relawan Jokowi mendeklarasikan dukungannya kepada capres berambut putih ini.

Ribuan relawan Jokowi yang datang dalam acara deklarasi tersebut menyatakan siap untuk memenangkan dan mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi presiden selanjutnya yang akan menggantikan presiden Jokowi.

"Kami relawan Jokowi sejak 2014 memutuskan dan bersikap: Mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dalam Pemilihan Presiden 2024. Siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI periode 2024-2029," kata Steering committee acara deklarasi, Bambang J Pramono, di Basket Hall Senayan, Sabtu.

Dukungan ini diberikan relawan Jokowi atas dasar pemikiran dan juga rekam jejak Ganjar Pranowo yang mereka nilai sangat tepat untuk melanjutkan keberhasilan pembangunan yang telah Jokowi bangun.

Menurutnya, keberhasilan selama Jokowi memimpin harus terus dilanjutkan dan dijaga keberlangsungan dan kesinambungannya. Pemimpin tersebut, harus memiliki visi, misi, dan prinsip yang sama dengan Presiden Joko Widodo.

"Untuk melanjutkan warisan baik dari Presiden Jokowi, diperlukan sosok pemimpin yang memiliki kesadaran ideologis untuk menegakkan Pancasila, UUD 45, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhineka Tunggal Ika," ujar Bambang.

Dari rekam jejak, kata Bambang, Ganjar merupakan gubernur selama dua periode. Kemudian, kepribadian Ganjar dinilai baik karena bertanggungjawab, kerja keras, memiliki loyalitas, serta berkomitmen terhadap masalah-masalah kebangsaan selama menjabat menjadi gubernur. 

Ganjar merupakan pemimpin yang hadir dan mendengar permasalahan rakyat, tak berjarak dengan rakyatnya, tulus, hangat, terbuka, dan berprinsip kuat. Di sisi lain, Ganjar adalah sosok pemimpin yang tidak terlibat menggunakan politik identitas atau SARA (suku, agama, ras, antargolongan) pada Pemilu tahun 2014, 2017, dan 2019. Sebaliknya, politikus PDI-P itu dinilai selalu menjaga keragaman dan toleransi.

 

 

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar