Makin Pecah ! Nasdem Akui Anies Bisa Dijegal Internal Koalisi Perubahan

  


Koalisi Perubaham pendukung Anies Baswedan makin kesini makin menunjukkan tidak kompak dalam mendukung Anies di Pilpres 2024. Dari awal deklarasi pun sebenarnya koalisi ini tak pernah solid.

Koalisi ini masih saling cakar-cakaran dalam menentukan cawapres Anies. Selain itu, mereka juga kerap sindir-sindiran bahkan saling ribut satu sama lain.

Terbaru, Nasdem sebut Anies bisa dijegal dari internal koalisi perubahan untuk persatuan.  Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengatakan, bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan bisa mengalami penjegalan dalam melangkah ke Pilpres 2024.

Ia menilai, isu tersebut bisa terjadi bila internal koalisi partai politik (parpol), yakni PKS dan Demokrat tak solid.

"Ini nih, kalau persoalannya jegal-menjegal percaya deh yang akan menjegal Anies itu bukan dari eksternal, dari internal sendiri. Saya sepakat dengan Pak Mahfud," katanya.

Ia menduga penjegalan itu terjadi bila ada salah satu parpol yang memaksakan kadernya untuk menjadi bakal cawapres Anies di pesta demokrasi nanti.

"Jadi kalau kemudian, makanya saya bilang, ya nawaitu-nya partai koalisi ini apa. Mengantar Anies jadi presiden atau meminta mau ingin jadi wapres Anies? Nah itu dulu." Katanya.


Posting Komentar

0 Komentar