Intip Kemeriahan Creative Fun Walk Yang Dibuka Ganjar Di Bali!

  


Capres dari PDIP untuk 2024 Ganjar Pranowo ikut memeriahkan acara Creative Fun Walk di depan Kantor Gubernur Bali, pada Sabtu (17/6) pagi.

Capres berambut putih itu memakai kaus olahraga berwarna hitam tiba di lokasi acara sekitar pukul 05.55 WITA. Kehadiran Ganjar pun disambut antusias oleh warga masyarakat Bali.

Tak sendirian, Gubernur Bali I Wayan Koster turut hadir dalam kegiatan itu dengan mengenakan baju merah berlambang partai PDIP. Koster menyambut kedatangan Ganjar.

Terlihat Ganjar pun mendapat banyak permintaan foto selfie dari peserta jalan sehat, khususnya walikota dan bupati se-Bali yang meminta berfoto bersama capres dari PDIP tersebut.

Untuk diketahui, Acara Creative Fun Walk bersama Ganjar dan Koster ini menempuh rute sejauh 3,7 Km mengelilingi wilayah perkotaan. Jalan sehat ini diikuti oleh lebih dari puluhan ribuan masyarakat Bali.

Acara ini sekaligus bagian dari menyambut Peringatan Bulan Bung Karno yang puncak acaranya bakal digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 24 Juni 2023.

 


Posting Komentar

0 Komentar