Harapan Penjual Pisang Pakaikan Ganjar Kemeja Kotak-Kotak Jokowi : Teruskan Cita-Cita Jokowi Dan Tak Lupa Rakyat

  


Calon Presiden dari PDIP untuk 2024 Ganjar Pranowo berkunjung ke Pasar Warakas dan Pasar Anyar Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Salah seorang pedagang pisang Sugianti terlihat memberikan kemeja kepada capres berambut putih itu.

Ia mengaku pada 2012 silam mendukung Jokowi dan Ahok saat mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dengan memberikan baju kampanye era Jokowi, ia berharap Ganjar bisa melanjutkan kepemimpinan Jokowi sebagai presiden.

"Saya maksudnya karena dia sudah sampai sini ya, saya gembira ya bersyukur gitu, saya juga rasanya kapan pasar ini datang dikunjungi pejabat-pejabat tinggi. Ternyata sekarang datang Pak Ganjar. Mudah-mudahan dia bisa meneruskan cita-cita Pak Jokowi supaya terlaksana cita-cita Pak Jokowi supaya meneruskan apa yang direncanakan Pak Jokowi itu," katanya.

Sugianti pun berharap Pasar Anyar Bahari terus ramai dikunjungi oleh pembeli. Ia juga meminta Ganjar tak lupa kembali mengunjungi Pasar tersebut apabila terpilih jadi presiden pada 2024.

"Biar jadi presiden. Jangan lupa sama rakyat, biar bisa meneruskan apa cita-cita Pak Jokowi. Bapak saya juga kenal sama Pak Sukarno waktu di Blitar. Di kasih pesan sama kakaknya Bung Karno, suruh meneruskan ini, harus adil ke rakyat," pesannya.

Terlihat, Ganjar pun langsung mengenakan kemeja kota-kotak yang diberikan pedagang tersebut. Dipasar tersebut, Ganjar terpantau menanyai harga sayur hingga daging ke penjual.


Posting Komentar

0 Komentar