Majukan UMKM Di Nganjuk, Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Ganjar Pranowo

  


Calon Presiden dari PDIP untuk 2024 Ganjar Pranowo menghadiri acara ulang tahun pertama Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Nganjuk di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023).

Nama Ganjar pun terus di elukan para pelaku UMKM Nganjuk. Ternyata, capres PDIP itu memilki andil cukup besar dalam pengembangan UMKM di Nganjuk. Berkat Ganjar, UMKM Nganjuk kini semakin berkibar.

Berkat andil Ganjar itu, ucapan terimakasih pun terus mengalir dari pelaku UMKM dan juga Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi.

“Hari ini adalah ulang tahun UMKM pertama Nganjuk. Terima kasih Pak Ganjar, berkat bapak UMKM di Nganjuk semakin tumbuh dengan baik,” katanya.

Dulu Marhaen sengaja membawa rombongan baik dari dinas maupun DPRD dan perwakilan UMKM berkunjung ke Jateng. Tujuannya hanya satu, belajar pengelolaan UMKM dan pemerintahan pada Ganjar.

Alasannya, Ganjar dianggap sukses mengembangkan UMKM dan tata kelola pemerintahan. Khusus UMKM, prestasi Ganjar tak terbantahkan. Selain itu, banyak pula program lain yang digagas Ganjar dalam mendampingi UMKM. Misalnya Lapak Ganjar, Hetero Space untuk pendampingan dan pelatihan, akses pemasaran, kerjasama dengan E-commerce raksasa nasional dan lainnya.

“Makanya kami waktu itu ingin berguru. Dan alhamdulilah, hari ini UMKM di Nganjuk sudah tumbuh, sudah ulang tahun yang pertama. Hari ini hadir 1000 pelaku UMKM dan kami berharap mendapat motivasi dari bapak,” pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar