Ganjar-Bobby Mesra, Pengamat: Penegasan Jokowi Pilih Ganjar, Bukan Yang Lain!

  


Calon Presiden untuk 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo kembali melanjutkan kunjungannya ke Medan, Sumatera Utara. Ganjar pun disambut dan ditemani Wakli Kota Medan Bobby Nasution selama di Medan.

Keduanya tampak sangat mesra dan sangat akrab. Direktur Eksekutif Parameter Politik Adi Prayitno kemesraan antara Bobby dan Ganjar adalah salah satu bentuk penegasan Jokowi di 2024.

Ia menilai kedekatan antara kedua tokoh itu adalah salah satu bentuk penegasan pada pemilihan presiden 2024 nanti Jokowi pasti akan mendukung Ganjar Pranowo.

Jokowi yang juga kader dari PDIP itu diyakini tidak akan memihak pada kandidat lain. Apalagi Bobby diketahui merupakan menantu dari Jokowi.

"Jadi, ini adalah penegas bahwa memang Jokowi di 2024 pastinya akan tegak lurus dengan putusan politik PDIP, mendukung Ganjar Pranowo dan bukan yang lainya," tegas Adi.

Adi menilai sangat sulit untuk bisa menjauhkan Jokowi dan PDIP serta Ganjar. Sebagai kader PDIP, Jokowi akan mendukung keputusan politik partai yaitu mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

"Jadi, kalau kedekatan dan kemesraan Ganjar dengan Bobby, dengan Gibran, itu adalah salah satu bentuk penegas bahwa Jokowi di 2024 pastinya ke Ganjar Pranowo, bukan pada yang lain, ini kan satu partai. Satu rumah bersama di PDIP," kata Adi.

 


Posting Komentar

0 Komentar