Sumut Bersama Ganjar, Pekikan “Ganjar Presiden” Menggema Dari Bandara Kualanamu Hingga Kota Medan!

  


Ribuan rakyat dengan senang hati dan sangat antusias menyambut Ganjar Pranowo yang kini menjadi capres dari PDIP untuk 2024. Antusias itu ditunjukkan rakyat saat Ganjar tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (11/6/2023).

Teriakan Ganjar Presiden 2024 pun terdengar keras oleh relawan dengan penuh semangat. Mereka melambaikan spanduk dan memakai kaos gergambar Ganjar menyambut capres kesayangan.

Teriakan dan antusiasme yang luar biasa itu semakin menunjukkan bahwa mereka memiliki keyakinan yang luar biasa terhadap kemampuan Ganjar untuk bisa memimpin negeri ini.

Ganjar pun mengucapkan terimakasih kepada relawan yang sudah sangat antusias menyambutnya. Dalam momen itu, dia juga berbincang dengan media yang hadir di lokasi. Ganjar mengungkapkan apresiasinya yang tulus atas dukungan yang luar biasa yang telah diterimanya.

"Terima kasih ya," tutur Ganjar sembari memberi jempol, pertanda apresiasi yang luar biasa kepada relawan.

Kedatangan ini menandai momen penting dalam perjalanan politik Ganjar, mengokohkan posisinya sebagai kandidat kuat untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Posting Komentar

0 Komentar