Formula E Sepi Penonton, Bukti Rakyat Sudah Muak Dengan Program Kotor Anies Baswedan

  


Rakyat sangat muak dengan program kotor Anies Baswedan. Hal ini terbukti dari sepinya penonton dalam gelaran ajang Internasional Formula E yang merupakan karya gagal Anies Baswedan.

Apalagi Warga Jakarta, mereka mengaku muak dengan Formula E dan juga muak bertemu dengan mantan gaberner DKI Jakarta itu.

Salah satu warga Jakarta mengaku Formula E adalah warisan buruk Anies bagi Jakarta. Walaupun dikasih tiket gratis untuk menonton, ia mengaku taka akan sudi pergi ke program yang dibuat si Yaman tersebut.

"Anies emang muka badak. Dia berani nonton kegiatan yang sampai sekarang ga pernah ada laporan keuanganya. Gila, die cuek lagi," ucapnya.

Untuk diketahui, dari dulu memang Program kotor Anies ini selalu saja menjadi polemik. Pasalnya, Anies belum menyampaikan laporan keuangan dari Formula E yang menyerap anggaran sangat besar ini.

Bukan tak mungkin, program Formula E era Anies ini terdapat kejanggalan-kejanggalan, salah satunya adalah korupsi. KPK harus cepat bergerak dan berani untuk mengusut tuntas program buruk Anies Baswedan ini.

 


Posting Komentar

0 Komentar