Anies Si Tebal Muka ! Tanpa Malu Hadir Di Formula-E, Warga : Laporan Keuangan Gimana ?

  


Anies Baswedan semkain membuktikan bahwa dirinya adalah orang yang tebal muka. Bagaimana tidak, tanpa rasa malu sedikitpun mantan gaberner DKI Jakarta itu pun hadir dalam gelaran Formula E di Jakarta.

Tak heran jika warga memberikan julukan kepadanya “muka badak”. Anies dengan percaya dirinya datang dalam gelaran formula E. Padahal, sampai saat ini ia belum memberikan laporan keuangannya.

Warga Jakarta nilai Anies muka badak karena hingga Anies tinggalkan Balikota (16 Oktober 2022), tanpa beri laporan keuangan Formula E ke DPRD DKI dan KPK.

Anies muka badak pun  dikatakan oleh warga Cilincing Baskara alias Mas Bas (3/6), "Asli bener-bener Anies ga punya malu (muka badak)," ujarnya.

Menurut Mas Bas Anies adalah malapetaka bagi warga Jakarta. Bagi Warga Jakarta, kata Mas Bas, Formula E adalah warisan buruk Anies bagi Jakarta.

Ia ingatkan KPK dan aparat untuk tetap usut tuntas uang pajak warga DKI yang dipakai untuk program Formula E, "Coba dicek. Berapa banyak warga Jakarta punya mobil listrik," ujarnya.

Sesuai perjanjian dengan Panitia Formula E yang ditandatangani Anies, maka Formula E wajib digelar hingga 2024. Apalagi fee commitment sudah diterima panitia. Pembatalan justru menambah kerugian bagi Pemprov DKI.

Jika Pemprov DKI melanggar perjanjian, maka Panitia Formula E akan menggugatnya ke Pengadilan Arbitrase di Singapura.

 


Posting Komentar

0 Komentar