Ganjar Pranowo Sowan Ke Pimpinan Ponpes Buntet Cirebon

  


Calon Presiden untuk 2024 dari PDIP Ganjar Pranowo melakukan silaturahmi dan sowan kepada  Pengasuh Pondok Pesantren Buntet, Cirebon, Jawa Barat, KH. Adib Rofi’uddin. Disana, mereka berdua berdiskusi tentang kebangsaan.

“Jadi sudah sah, ya pak Kiai dan ibu Nyai, bisa hadir dan mendapatkan banyak gambaran tentang bangsa ini, negara ini ke depan seperti apa,” kata Ganjar

Dengan takzim dan penuh hormat, Ganjar menyalami Kiai Adib dan Nyai. Para santri berdiri berjejer ingin melihat dari dekat Gubernur Jawa Tengah itu.

“Beliau ngijazahin saya beberapa hal yang tentu saja ini sangat baik, bagaimana membangun suasana kebangsaan yang damai, tentram, baldatun toyyibatun warobbun ghofur, suasana luar biasalah. Saya sangat berbahagia bisa diterima dengan baik. Intinya itu. Selebihnya makan masakan Bu Nyai yang luar biasa lezat,” kata Ganjar.

Masyarakat sekitar Ponpes Buntet terpantau menunggu capres berambut putih ini. Ketika mobil Ganjar lewat, masyarakat berlomba ingin menyalami Ganjar. Kendaraan berjalan melambat agar warga yang ingin bersalaman tetap dalam situasi yang nyaman.

Kunjungan Ganjar ke Pondok Al-Inaaroh Al-Hikam Buntet Pesantren Cirebon, Jawa Barat, merupakan bagian dari safari politik Ganjar di Cirebon, Jawa Barat.

 

 

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar