Dukungan Untuk Ganjar Turut Menggema Dari Amerika! Di Depan Capitol Hill, Ratusan WNI Deklarasi Dukungan Untuk Ganjar

  


Dukungan untuk Calon Presiden dari PDIP untuk 2024 Ganjar Pranowo terus mengalir baik air bah. Tak hanya dari dalam negeri, dukungan pun datang dari WNI yang ada di luar negeri.

Ratusan Warga Negara Indonesia (WNI) berkumpul kawasan Capitol Hill, Washington DC, Amerika Serikat, Selasa (13/6/2023) siang waktu setempat. Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Mereka menilai Ganjar Pranowo adalah capres yang akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama dua periode. Dengan adanya kesinambungan pembangunan, maka Indonesia akan lebih cepat menjadi negara maju.

"Kami menyadari salah satu faktor yang menyebabkan kelambatan bangsa dan negara kita menjadi negara maju adalah tidak adanya kesinambungan pembangunan," kata Koordinator Jokowi Center DC for Ganjar, Yohanes Wahyudi.

Menurutnya, pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi selama dua periode kepemimpinannya berada di jalur yang benar. Karena itu, para WNI di Amerika perlu memilih pemimpin yang akan meneruskan pembangunan tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar