Dukungan Terus Mengalir ! Seniman Salatiga Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

  


Gabungan Seniman Indonesia (GSI) Kota Salatiga deklarasi mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Deklarasi itu melibatkan ratusan seniman lokal. Ketua Umum GSI, Roy Marten mengatakan, seniman yang hadir berasal dari berbagai genre. Mulai dari dalang, pelukis, penari, pemain teater, dan lain sebagainya.

"GSI kali ini di Salatiga, kota kelahiran saya. Ini kota kedua setelah Sidoarjo, kami mendeklarasikan untuk mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden Indonesia tahun 2024-2029," ujarnya.

Roy berharap deklarasi ini bisa menguatkan konsolidasi dukungan para seniman untuk Ganjar Pranowo. Tujuannya menyatukan semua gerak, bersatu padu, mendukung, bersinergi, untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Artis senior ini menilai Ganjar adalah pemimpin paket komplit dan memiliki bekal pengalaman untuk memimpin Indonesia. Menurutnya Ganjar memiliki segudang pengalaman menyusun undang-undang dan anggaran.

 

Selain itu, Ganjar juga memiliki jam terbang tinggi sebagai legislatif dan eksekutif. Dengan semua itu, Roy mengatakan ketika Ganjar jadi presiden akan mengerti akan semua hal itu.

Relawan GSI berkomitmen untuk menjalin silaturahmi dengan seniman lokal lainnya di wilayah lain di Indonesia untuk menyosialisasikan figur Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar itu sangat suka dengan kesenian, sangat peduli pada kebudayaan, sangat antusias saat berbicara tentang kesenian," ungkapnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar