Jadi Pelanggar HAM Berat di Penculikan Aktivis 98, Prabowo Tak Layak Di Dukung di Pilpres 2024

  


Rekam jejak buruk Prabowo Subianto dimasa lalu membuat dirinya tak pantas untuk didukung menjadi presiden pada 2024. Penulis pun blak-blakan tak akan memilih Prabowo sebagi capres.

Karena selama ini yang jadi masalah dari Prabowo itu ialah dirinya dan masa lalunya yang hitam dan kelam. Penulis tak akan memilih Prabowo, kenapa ? karena memang seorang pelanggar HAM berat tak pantas jadi presiden.

Rekam jejak buruk Prabowo khususnya ketika dia aktif di dunia militer sangat mengerikan bung. Ia terlibat langsung dalam penculikan aktivis 98.

Fakta itu sudah tertanam di benak rakyat. Prabowo memerintahkan langsung anak buahnya untuk menculik  belasan atau bahkan puluhan aktivis mahasiswa yang dianggap mengganggu stabilitas keamanan di masa-masa krisis menuju orde baru.

Karena kejadian itu pula, Prabowo akhirnya dipecat dari militer oleh dewan kehormatan militer. Prabowo sangat layak mendapat hukuman itu, karena sampai saat ini pun tidak ada kejelasan dimana korban penculikan aktivis 98 itu.

Lantas, apakah rakyat masih mau memilih pelanggar HAM berat ini ? apa rakyat rela dipimpin oleh penculik yang kejam ? apa rakyat rela sejarah kelam itu terulang kembali kalau Prabowo berkuasa ?

 


Posting Komentar

0 Komentar