Dukungan Ke Ganjar Makin Jelas ! Jokowi : Ganjar Menang, Rakyat Senang

  


Pidato Presiden Jokowi di acara puncak peringatan Bulan Bung Karno di GBK tampaknya semakin membakar semangat dan optimisme untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

Semangat para pendukungnya untuk ikut berjuang memenangkan Ganjar dikobakan lagi lewat teriakan Jokowi “Ganjar harus menang”. Hal itu terlihat saat Ganjar blusukan ke gang-gang kecil Kampung Jati Padang, Pasar Minggu Jakarta Selatan dan Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (25/6).

Ketika capres berambut putih itu masuk ke perkampungan yang tentu padat penduduk itu, sangat banyak masyarakat yang antusias menyambut Ganjar. Teriakan Ganjar penerus Jokowi pun sangat jelas terdengar.

“Pak Ganjar adalah penerus Jokowi. Pak Ganjar mirip sama Pak Jokowi, suka blusukan dan merakyat sekali,” kata warga.

Seorang warga Pasar Minggu, Kristin (55) mengaku sangat senang karena Ganjar datang ke kampungnya. Apalagi, dirinya juga seorang pendukung Jokowi.

“Seneng banget, Pak Ganjar kaya Pak Jokowi suka blusukan ke rakyat yang bawah. Pasti kami dukung Pak Ganjar,” katanya.

Kristin yakin Jokowi akan mendukung penuh Ganjar sebagai penerusnya. Apalagi saat acara GBK kemarin, ia mendengar sendiri Jokowi dengan lantang meminta semua masyarakat semangat memenangkan Ganjar.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dalam pidatonya yang berapi-api, meminta seluruh simpatisan dan kader PDIP mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

Jokowi pun berseru kepada semua kader PDIP agar solid memenangkan Pemilu 2024 mendatang, termasuk memenangkan Ganjar yang akan bertarung di Pilpres 2024 sebagai capres.

“Saya titip untuk semuanya bagi peserta pemilu baik itu pileg, pilgub, pilbup, pilihan yang walikota dan pilpres karena yang hadir di sini sangat menentukan. Tadi pesan Ibu Megawati Soekarnoputri jelas saya tidak usah mengulang. Saya hanya ingin menyampaikan selamat berjuang, semangat berjuang untuk menang, untuk menang, untuk menang,” teriak Jokowi dengan lantang.


Posting Komentar

0 Komentar