Anies dan Koalisi Perubahan Adalah Kumpulan Orang-Orang Yang Bermasalah !

  


Anies Baswedan saat ini tentu tambah pusing tujuh keliling dengan kelakuan para kader partai pendukungnya yakni Koalisi Perubahan yang sampai saat ini selalu saja membuat ulah dan terlibat kasus.

Dari Nasdem yang sekjennya saat ini yakni Johnny G Plate ditangkap dan dimasukkan ke penjara karena terbukti melakukan korupsi anggaran negara dalam proyek pengadaan menara Base Transceiver Station (BTS) yang disinyalir merugikan negara hingga Rp8 Triliun.

Setelah itu Kader dari Parati PKS Bukhori Yusuf pun saat ini terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga. Kader PKS ini disebut menganiaya istrinya yang sedang hamil sampai mengalami pendarahan hebat.

Itu baru sedikit dari bukti perkumpulan koalisi Anies adalah orang-orang yang penuh masalah. Namun, hal itu tentu hal yang wajar, karena capres yang mereka usung sendiri adalah orang yang selalu saja membuat masalah.

Selama lima tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies baswedan tidak menorehkan prestasikan sedikitpun selain membuat masalah untuk rakyat DKI Jakarta.

Lantas, apa rakyat masih yakin ingin memilih Anies dan rombongannya yang bermasalah ??

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar