Anies Buat Isu Fitnah Teriak-Teriak Dijegal, Mahfud MD Langsung Ingatkan Ini !

  


Anies Baswedan makin gencar menggunakan cara kotor untuk menaikkan kembali elektoral dan mencari simpati rakyat. Bahkan, Anies sampai membuat isu dengan mengatakan ada yang khawatir penjegalan setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) bilang akan cawe-cawe termasuk soal Pemilu 2024.

Menko Polhukam Mahfud MD pun langsung menyoroti perkataan Anies dan menyentil bahwa seharusnya koalisi pendukung Anies tak jegal diri sendiri.

Mahfud pun langsung menepis isu tidak benar yang dikatakan Anies tentang penjegalan setelah Jokowi menyatakan cawe-cawe. Dengan tegas Mahfud mengatakan tidak ada upaya penjegalan yang dilakukan pemerintah.

"Ndak ada (penjegalan), itu isi politik, itu bagian dari perlombaan kontestasi politik yang mengatakan ini dijegal, mungkin biar pendukungnya muncul atau mungkin biar yang milih sedikit, kenapa dijegal, karena ini. Ndak ada (penjegalan Anies)," tegasnya.

Dilanjutkan Mahfud, tidak ada sedikitpun upaya penjegalan dari pemerintahan saat ini seperti yang dikhawatirkan Anies. Mahfud justru berpesan kepada poros koalisi pendukung Anies kompak supaya tidak dijegal oleh internalnya sendiri.

 


Posting Komentar

0 Komentar