Pilih Percepatan Pembangunan Daripada Lakukan Perubahan, Sandi Tegaskan Tak Tertarik Bergabung Dengan Anies

  


Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik untuk bergabung dengan kubu Anies Baswedan. Sandi menyatakan ketidakmauannya untuk mendapingi Anies dalam pilpres 2024 mendatang.

Sandi mengaku tidak sejalan dengan narasi perubahan yang digaungkan Anies dan Koalisinya itu. Pasanya, saat ini Sandi ingin melakukan percepatan pembangunan, bukan perubahan ala Anies.

"Saya ingin menyampaikan bahwa yang saya usung adalah percepatan pembangunan, bukan perubahan. Karena kalau mengubah arah pembangunan bangsa ini kita hanya punya waktu 15 tahun," katanya.

Tak hanya Sandi, rakyat pun tentu akan menolak narasi perubahan yang dibawa Anies. Rakyat bersama Sandi ingin pembangunan yang saat ini ada tetap dilanjutkan. Rakyat sudah merasakan manfaat dari pemerintahan sekarang dan itu harus dilanjutkan.

Jadi, narasi perubahan Anies tidak akan mempan untuk menarik suara rakyat. Karena, kita tahu Anies pun hanya banyak bicara daripada bekerja. Narasi itu, bisa saja hanya kata-kata manies Anies untuk membuktikan dirinya adalah antitesa Jokowi.

Bukannya tambah maju, bisa-bisa keberhasilan pembangunan saat ini dirubah menjadi mangkrak oleh Anies Baswedan.

Jadi rakyat tak mau kan manfaat pembangunan Jokowi saat ini seketika dihancurkan begitu saja oleh si Yaman ??

 


Posting Komentar

0 Komentar