Yakin Bakal Menang Di Jateng dan Jatim, Anies Memang Tukang Halu !

  


Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies baswedan mengklaim akan menguasai wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur di Pilpres 2024 mendatang. Hal ini sotak langsung disindir keras oleh Palti Hutabarat yang merupakan loyalis Jokowi.

Lewat cuitan akun twitternya, Palti mengatakan bahwa Anies Baswedan hanyalah halusinasi saja. Menurutnya, Anies memang sangat juara kalau mengenai persoalan halusinasi.

"Halunya Anies ini memang Juara banget..,"

Untuk Diketahui, Anies Baswedan berbicara tentang potensi raihan suaranya di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY atau Jatijaya. Anies yakin akan meraih kemenangan besar di tiga provinsi tersebut.

Keyakinan tersebut muncul usai Anies melakukan safari politik ke Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY. Perjalanan itu dilakukan saat bulan Ramadan lalu.

Apa yang dikatakan Anies ini tentu bukan sesuatu yang abru lagi bagi rakyat. Kalau masalah klaim dan bersilat lidah, Anies beserta pendukungnya memang paling jago. Mereka membuat narasi dan kata-kata seolah-olah yakin bisa menang, padahal itu hanyalah kumpulan-kumpulan kalimat yang mereka susun tanpa data untuk mencari simpati publik.

 


Posting Komentar

0 Komentar